SOSIALISASI TIGA PILAR

Pemateri SosialisasiTiga Pilar

 

Selasa, 19 Maret 2019 tepat pukul 09.00 WIB Lurah Bumiayu Bapak Siswanto Heru Suparnadi, S.Sos, MM. membuka acara Pelaksanaan Kegiatan Ceramah dengan Tema Sosialisasi Pencegahan Paham Radikal dan KAMTIBMAS bersama 3 Pilar di Aula Kelurahan Bumiayu yang dihadiri oleh kurang lebih 30 orang yang terdiri dari Ketua RT/RW yang berada di Kelurahan Bumiayu, perangkat Kelurahan Bumiayu dan 5 orang BABINSA Kelurahan Bumiayu dan Koramil Kedungkandang.

Kegiatan yang telah dibuka oleh Bapak Siswanto Heru Suparnadi, S.Sos, MM. (Lurah Bumiayu) ini kemudian di isi oleh Bapak Aiptu Awang Wibisino selaku BHABINKAMTIBMAS di  Kelurahan Bumiayu. Bapak Aiptu Awang Wibisono membuka dengan beberapa sambutan dan kemudian memberikan materi tentang Sosialisasi Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan & Etika Berlalu Lintas guna menciptakan KAMSELTIBCAR LANTAS (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas).

Sambutan serta metari selanjutnya diberikan oleh bapak Edi Sunarto selaku BABINSA di Kelurahan Bumiayu, materi yang diberikan oleh Bapak Edi Sunarto ini adalah Pencegahan Paham Radikal. Dan yang terakhir adalah Pelaksanaan Kegiatan Ceramah diisi dengan tausyiah serta doa oleh Ustadz Imam Syafii selaku salah satu pemuka agama yang ada di Kelurahan Bumiayu.

Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan pertemuan / silaturahmi tersebut dalam rangka membahas keamanan dan ketertiban serta untuk memperat sinergitas Tiga Pilar antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah serta Tokoh Masyaraat Kelurahan Bumiayu.