«

»

Okt 13 2017

BLUSUKAN WALIKOTA MALANG DAN BERSIH DESA

BumiAyuTenan – Kegiatan Blusukan dan Bersih Desa di Kelurahan Bumiayu akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 dimulai pukul 07.00 WIB, dalam kesempatan tersebut rencananya akan dihadiri oleh Bapak Walikota Malang (Abah ANTON) didampingi Ibu Ketua PKK Kota Malang (Umik FARIDA). Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton tersebut dijadwalkan akan mengunjungi masyarakat yang sedang sakit, memberikan bantuan bedah rumah, serta memberikan bantuan pembangunan Masjid dan Musholla di beberapa RW di wilayah Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

 

Rangkaian kegiatan ini akan diawali hari Sabtu, 14 Oktober 2017 dimulai pukul 06.00 WIB s.d selesai dengan kegiatan Khotamil Qur’an yang dilaksanakan di Musholla / Masjid di wilayah Kelurahan Bumiayu serta tabur bunga di Makam Kyai Parseh Jaya selaku Pendiri Desa Bumiayu. Malam harinya akan dilanjutkan dengan pembacaan burdah, istighosah dan pengajian umum bersama Majelis Ta’lim Dzikir dan Sholawat Al Madinah dengan pembicara KH. Imam Muslim yang dimulai pukul 18.00 WIB bertempat di depan Kantor Kelurahan Bumiayu.

 

Panitia dan masyarakat sudah mempersiapkan kegiatan ini lebih dari 2 minggu sebelumnya, perlu diacungi jempol antusis dari seluruh warga Kelurahan Bumiayu dalam mempersiapkan kegiatan ini.