Santunan Bagi Kaun Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

 

Santunan Bagi Kaun Dhuafa dan Anak Yatim Piatu oleh Muslimat NU Ranting Bumiayu Tengah dan Kelompok PKK RW 03 dan RW 04 Kelurahan Bumiayu

 

BumiAyuTenan, Rabu (12/10) telah diadakan santunan bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa di halaman Kantor Kelurahan Bumiayu, Kelurahan Kedungkandang, Kota Malang. Acara yang diadakan oleh Panitia hari besar Islam Muslimat NU Ranting Bumiayu Tengah yang bekerjasama dengan Kelompok PKK RW 03 dan RW 04 ini dihadiri oleh Ibu Walikota Malang (Ibu Hj. Dewi Farida Suryani).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya hari Asyuro / 10 Muharom 1438 H dimana kita lebih dianjurkan untuk menyantuni para yatim piatu serta kaum dhuafa. Santunan tersebut berupa Dana dan Sembako dari anggota Muslimat NU Ranting Bumiayu dan Kelompok PKK diwilayah Bumiayu. Kegiatan santunan tersebut diawali dengan penampilan Al-Banjari Kelurahan Bumiayu yang dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa dan dilanjutkan dengan siraman rochani ini berlangsung mulai pukul 13.30 WIB dan berakhir pada pukul 16.30 WIB.

1 2
3 4
5 6