«

»

Agu 29 2015

MENJELANG KARNAVAL BUMIAYU 2015, SELURUH RW BERUSAHA TAMPILKAN YANG TERBAIK

Setelah Vacum lebih dari 7 tahun, Kelurahan Bumiayu akhirnya mengadakan kembali acara Karnaval memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 70. Seluruh warga pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini, hal ini terlihat dari berbagai kesiapan di beberapa RW yang mengikuti kegiatan ini. Ketua Karang taruna Kelurahan Bumiayu, Iswahyudi mengatakan, “Karvaval ini memang bertujuan untuk memperkuat persaudaraan, dengan adanya karnaval ini maka akan terlihat kekompakan warga dan keaktifan RW dalam mempersiapkan acaranya”.

Karnaval ini akan diadakan besok, Minggu (30/08/2015), pada pukul 1 sampai 5 sore, start di jalan kembar RW.05, melalui rute sepanjang jalan kyai parseh jaya dan finish di gapura selamat datang, acara ini sendiri akan dibuka oleh Lurah Bumiayu. Untuk kategori penilaiannya akan didasarkan pada keunikan atau kreatifitas dan kekompakan warga. Karnaval ini juga menyediakan hadiah menarik yaitu uang dan trophy. 1 juta untuk pemenang pertama, 750 ribu untuk pemenang kedua dan 500 ribu untuk pemenang ketiga.

2a (1) 2a (2)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>