EventKarang TarunaPengumuman

KARNAVAL KELURAHAN BUMIAYU 2015

20150827_143316(2)

Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 70 tahun 2015, Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang Kota Malang mengadakan Karnaval yang akan dilaksanakan Hari Minggu, 30 Agustus 2015 mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Route yang akan dilewati Karnaval ini adalah Start di Jl. Rajasa, kemudian berjalan ke arah Utara melewati sepanjang Jl. Kyai Parseh Jaya, panggung kehormatan ada didepan Kantor Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang Kota Malang terus ke Utara dan finish di gapura pintu gerbang Kelurahan Bumiayu tepatnya diwilayah RW.01

Peserta diikuti oleh seluruh RT yang ada di 6 RW wilayah Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. Acara ini digelar oleh Karang Taruna yang didukung oleh Kelurahan Bumiayu, rencananya kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Bapak Camat Kedungkandang.

Pada kegiatan tersebut telah disiapkan hadiah menarik berupa uang tunai senilai 1 juta rupiah untuk juara pertama, diikuti juara kedua, ketiga, harapan satu, harapan dua, harapan tiga yang masing-masing juga mendapat hadiah uang tunai dengan nominal sesuai dengan ketentuan yang sudah diatur oleh panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *