Home / Berita / Peresmian wisata BTS

Peresmian wisata BTS


#NawakBumiayu, #NawakNgalam… Apa itu BTS…?
BTS adalah Bumiayu Tepi Sungai, tempat refreshing yang sejuk, nyaman dan terdapat spot2 foto yang cantik hasil kreativitas serta kerja sama warga Bumiayu khususnya warga RW.03. Patut diacungi jempol buat warga Bumiayu yang tidak kenal lelah siang malam bekerja sama mempercantik kawasan ini.
BTS terletak di RW.03 Kelurahan Bumiayu tepatnya ditepi/lereng sungai Brantas yang dulu merupakan jalan sepi serta lumayan ekstrim, tapi sekarang disulap menjadi jalan yang nyaman, asri, indah dan mempesona. BTS merupakan jalan tembus dari Jl. Kecipir ke Jl. Terong yang juga jalan alternatif dari Gadang Gg.9
Pagi ini Minggu, 28 Agustus 2022 destinasi wisata BTS ini diresmikan oleh Lurah Bumiayu (Fery Irawan, S.Kom) dan dihadiri oleh mantan Lurah Bumiayu periode sebelumnya (Siswanto Heru Suparnadi, S.Sos, MM.)
Hadir juga dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPMK, Tokoh Masyarakat, Ketua RW.03, Ketua RT di wilayah RW.03, Linmas, PKK dan berbagai elemen masyarakat. Semoga BTS semakin cantik, tetap terjaga, aman dan nyaman bagi pengunjungnya.

 

 

 

 

About kelbumiayu

x

Check Also

Sertijab Lurah Bumiayu

  #NawakBumiayu #NawakNgalam Jum’at (03/06) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah ...