«

»

Apr 19 2017

JALAN SEHAT BERSAMA WALIKOTA DAN KETUA PKK KOTA MALANG

BumiAyuTenan – Minggu, 9 April 2017 tepat pukul 06.30 WIB Bapak Walikota Malang (Abah ANTON) didampingi Ibu Ketua PKK Kota Malang (Umik FARIDA) memberangkatkan gerak jalan dalam rangka peresmian Gapura Jl. Manisa, Jl. Mentimun dan Jl. Terong di wilayah RW.03 Kelurahan Bumiayu.

Hadir pula Bapak Camat Kedungkandang beserta sekretarisnya dan Bapak Danramil Kedungkandang beserta BABINSA dan BABINKAMTIBMAS Kelurahan Bumiayu yang turut memeriahkan dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Acara berjalan dengan sukses dan sangat meriah, peserta gerak jalan mulai dari balita sampai yang tua ikut membaur bersama berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Harga tiket yang hanya Rp 2.000,00 per kupon terjual habis dengan hadiah Utama Sepeda Motor dari Bapak Walikota Malang serta ratusan Doorprize menarik. Adapun Start dan Finish di Jl. Manisa RT.07 RW.03 Kelurahan Bumiayu. Selain gerak jalan dan peresmian gapura ada rangkaian kegiatan juga yaitu Lomba Mewarnai Tingkat TK dan PAUD serta dimeriahkan dengan kegiatan Bazar. Usai gerak jalan Bapak Walikota Malang (H. Moh. Anton) memberikan sambutannya, beliau sangat bangga terhadap kekompakan seluruh jajaran dan warga Kelurahan Bumiayu sehingga bisa terwujud kegiatan yang begitu meriah, dalam kesempatan ini pula beliau menyerahkan bibit tanaman kepada Ibu-ibu PKK Kelurahan Bumiayu dan secara simbolis menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada Bapak Ketua LPMK Kelurahan Bumiayu, tak lupa pula beliau ikut menyumbang dua buah lagu yang membuat acara semakin meriah diikuti oleh Bapak Lurah Bumiayu (Siswanto Heru Suparnadi, S.Sos, MM), Ketua RW dan RT serta panitia ikut mendampingi beliau. Acara dilanjutkan dengan pembagian Doorprize oleh panitia, siangnya sekitar pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan acara Jaran Kepang yang tak kalah meriahnya, antusias warga begitu luar biasa dalam menyambut dan menyukseskan kegiatan tersebut. Ucapan terima kasih disampaikan oleh panitia kepada seluruh jajaran dan seluruh warga yang telah memeriahkan, mengamankan, menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan tersebut.