REBOISASI BERSAMA KODIM DAN WALIKOTA MALANG

Abah Anton-Walikota Malang membuka Kegiatan Reboisasi bersama Kodim 0833 di wilayah Jl. Terong Kelurahan Bumiayu, Jum’at (10/02).

 

BumiAyuTenan – Jum’at, 10 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB Abah Anton (Walikota Malang) membuka kegiatan Reboisasi dan Biopori di wilayah Jl. Terong RT.06 RW.03 Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Acara yang dipelopori oleh Kodim 0833 / Brawijaya Kota Malang ini dihadiri oleh berbagai perwakilan intansi dan organisasi masyarakat diantaranya DPUPR, BPPD (Dispenda), BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Koramil, Kabag Humas, Bapak Camat Kedungkandang, LPMK, Kader Lingkungan, Lurah Bumiayu dan perangkatnya, Linmas, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan masyarakat disekitar lokasi.

Tema dari kegiatan tersebut adalah “Melalui Kegiatan Penghijauan, Kita Wujudkan Gerakan Indonesia Menanam Pohon dalam Rangka Menjaga dan Melestarikan Lingkungan Hidup serta Mengurangi Pemanasan Global”. Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Bapak Walikota Malang dan penyerahan secara simbolis bibit pohon kepada perwakilan dari Koramil, Ketua LPMK dan Ketua Karang Taruna yang dilanjutkan dengan penanaman pohon secara bersama-sama.