PASAR MURAH RAMADHAN

PASAR MURAH RAMADHAN KOTA MALANG TAHUN 2016 / 1437H

Pasar Murah Ramadhan Kota Malang 2016

Pasar Murah Ramadhan Kota Malang 2016

Pemerintah Kota Malang melalui Bagian Perekonomian dan Usaha Daerah Sekretariat Daerah Kota Malang menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadan yang bertempat di halaman Stadion Gajayana Kota Malang, Jl. Tenes Malang. Pasar Murah Ramadan yang dilaksanakan pada tanggal 15 – 17 Juni 2016 pukul 08.00 – 13.00 WIB tersebut, rencananya akan diikuti oleh 28 peserta yang meliputi SKPD di lingkungan Pemkot Malang, BUMD Kota Malang, TP PKK Kota Malang, Dharma Wanita Persatuan Kota Malang, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Malang, Bank Indonesia, Perbankan, Bulog, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Malang, Laskar Malang, Paguyuban istri dan ibu-ibu anggota DPRD Kota Malang serta dunia usaha lainnya.

Sementara itu, jenis produk dan layanan yang akan dipasarkan antara lain penjualan paket sembako murah, pakaian murah, kue kering dan bahan makanan lainnya seperti sayur organik, ikan, daging, telur dan sejenisnya, pelayanan kesehatan, dan pelayanan penukaran uang baru.

Menurut Kepala Bagian Perekonomian dan Usaha Daerah Kota Malang, Dra. Rinawati, MM., menyatakan bahwa kegiatan ini selain untuk memfasilitasi dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, juga untuk menjaga stabilitas pangan dan inflasi selama  Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. “Melalui kegiatan ini, kami berharap agar kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan dapat terpenuhi tanpa harus dibebani dengan harga sembako dan bahan makanan lainnya yang semakin meningkat” ujar Rinawati, Rabu (8/6).

Dikutip dari : http://mediacenter.malangkota.go.id/2016/06/15-17-juni-2016-pasar-murah-kota-malang/#ixzz4BFdLYoCA